Rabu, 17 April 2013

Kumpulan Kata Kata Cinta Galau dan Sedih

Kata-kata cinta galau dan sedih

Kumpulan kata-kata cinta galau dan sedih untuk sobat semua yang pengen kata kata galau tentang cinta dan kata kata sedih tentang cinta dan hubunga yang diperuntukan mantan kekasih, silahkan di baca satu persatu yang bisa dijadikan status facebook (FB) atau twitter.

Kumpulan kata-kata cinta galau dan sedih bagian 1

  • Terkadang cinta kepada kamu lbh besar dari cinta kepda ibu.tapi kenapa kamu tak menyadarinya
  • Berharap malam ini ada suatu keajaiban , dimana kamu menyadari betapa besarnya sayang aku ke kamu
  • Bukankah sudah kukatakan aku mencintai kamu dan selamanya akan begitu?
  • Sesungguhnya aku masih mencintai kamu hingga detik ini
  • Lo bilang kalo mank uda gak sayang sama gue,jadi lo gak perlu gituin gue , sakit x !
  • Cinta itu rumit,gak ada yang tau jalan cerita na,kapan datang & kapan pergi,kadang ktika cinta itu sudah pergi,yg ad cm penyesalan
  • Mengharapkan sesuatu yang gak ada , sudahlah , lupakan , sakit banget
  • Sekarang , gue cm berharap elo nemuin kebahagiaan elo , God will make you happy :) goodbye dear
Ketika galau biasanya kata-kata pada mantan pacar terlontar baik itu langsung, pada teman, atau dalam hati. Semua kegalauan itu sebenarnya tidaklah baik, baik untuk kesehatan jasmani ataupun batin kita. Terima semua kenyataan dan move on lah dan bergembiralah.

Nah baru segitu nanti akan di tambahin terus kata-kata cinta galau dan kata-kata cinta sedih nya.


Artikel Terkait Tentang Cinta

Tidak ada komentar: