Sabtu, 13 Februari 2010

9 hal yang menyebabkan anda tambah gemuk


Tidak terlepas dari faktor bawaan ataupun keturunan hal lain yang membuat anda tambah gemuk diantaranya

Makan kemudian tidur akan membuat anda tambah gemuk

Apakah Anda tahu bahwa pegulat Sumo makan lalu tidur dengan sengaja untuk mendapatkan lemak secepat mungkin? Tubuh Anda tidak memerlukan banyak kalori saat tidur dan kalori yang dimakan tepat sebelum tidur memiliki kesempatan lebih besar untuk FAR disimpan sebagai lemak. Nyatanya, itu hampir pasti.

Ini berlaku untuk tidur siang dan juga berlaku untuk makan malam. Jika Anda makan dan kemudian langsung tidur secara teratur, Anda akan mendapatkan lemak.

EDITOR CATATAN: makan makanan tertentu seperti protein shake yang diambil untuk keperluan bangunan dan pemulihan otot tidak jatuh ke dalam kategori ini. Ketika diambil dengan baik dan dalam jumlah yang wajar, mereka tidak akan menambah lemak penting bagi tubuh.]

Melewatkan makan atau tidak makan untuk jangka waktu yang lama akan membuat anda tambah gemuk.

Tetapi tidak melewatkan makanan (terutama sarapan) menyimpan banyak kalori sepanjang hari? Tapi pertimbangkan ini - melewatkan makan akan memperlambat metabolisme dan Anda akan benar-benar lapar. Dengan metabolisme yang diperlambat dengan tidak makan (terutama berlaku untuk melewatkan sarapan pagi), Anda akan menyimpan lebih banyak makanan itu sebagai lemak. Tidak masalah jika Anda makan hamburger dan kentang goreng atau jika anda biasa makan pasta dan dada ayam. Metabolisme Anda akan menjadi lamban dan tubuh Anda akan ingin menyimpan apa yang Anda makan daripada menggunakannya.

Makan segera setelah Anda bangun mungkin (tidak lebih dari satu jam) untuk memulai metabolisme Anda untuk hari itu. Bahkan jika itu hanya sesuatu yang kecil yang Anda ambil di mana saja, melakukannya. Ini akan mendapatkan metabolisme. Anda pergi dan memastikan makanan yang Anda makan nanti tidak mendapatkan preferentially disimpan sebagai lemak.

Minum minuman ringan (bahkan minuman diet) dengan makanan berlemak akan membuat Anda tambah gemuk

Sebuah minuman ringan manis akan menghasilkan respons insulin yang tinggi. Insulin adalah hormon penyimpanan - ini membantu tubuh menyimpan karbohidrat, protein dan lemak.

Ada juga bukti yang menunjukkan bahwa pemanis buatan yang biasa ditemukan di minuman diet dapat menyebabkan reaksi insulin dalam tubuh. Ini reaksi sederhana manisnya, bukan karbohidrat karena tidak ada karbohidrat dalam minuman diet. Tubuh hanya associate rasa manis dengan kehadiran karbohidrat dan mengasumsikan bahwa karbohidrat yang hadir, meningkatkan tingkat insulin sebagai respons.

Terus menerus ngemil makanan akan membuat Anda lebih gemuk

Sering makan untuk meningkatkan metabolisme dan menyantap makanan sehat jelas bukan hal yang buruk. bukan itu yang saya bicarakan di sini. Aku sedang berbicara tentang memberikan tubuh Anda konstan memakan makanan untuk pasokan energi.

Pertimbangkan ini: jika Anda memberikan tubuh Anda konstan pasokan energi, tidak akan memiliki alasan untuk kekurangan energi.

Konstan pasokan energi di luar berarti tidak perlu menggunakan pasokan energi yang disimpan sendiri. Hasilnya: Anda memakai lemak karena tubuh tidak perlu membakar semua itu untuk energi.

Stres tanpa pengerahan tenaga fisik akan membuat Anda mendapatkan gemuk

Dalam kondisi stres, tubuh mengeluarkan kortisol - hormon yang segera mulai meruntuhkan jaringan otot untuk energi cepat (hal ini juga bertindak sebagai anti-inflamasi dalam kasus cedera; kortison adalah relatif kortisol).

Di masa lalu, stres akan segera diikuti oleh pengerahan tenaga fisik.Kau akan berlari secepat Anda dapat dari singa atau anda akan melawan apa yang menyerang Anda. Sekarang, jarang ada tenaga fisik stres berikut kortisol sehingga tidak hilang. Terus untuk memecah otot dan meningkatkan penyimpanan lemak.

Inilah sebabnya mengapa stres yang terus-menerus tanpa latihan yang teratur akan membuat Anda lebih gemuk.

Zat-zat beracun dalam makanan Anda akan membuat Anda lebih gemuk

Reaksi tubuh Anda dengan zat beracun sederhana: perlindungan.Ada dua cara utama tubuh melakukan hal ini. Pertama, ia mencoba untuk menyiram racun keluar. Jika gagal, ia akan mencoba untuk mengunci racun pergi.

Apakah Anda pernah mengalami sakit kepala atau perasaan sakit umum lainnya ketika Anda sudah diet? Ini adalah khas dan merupakan hasil dari racun yang tersimpan sebelumnya yang dilepaskan ke tubuh lagi ketika Anda membakar atau pelepasan lemak. Ini adalah salah satu alasan utama itu penting untuk banyak minum air ketika Anda kehilangan lemak.

Minimalkan makanan yang mengandung racun seperti pengawet, pestisida (mencuci buah dan sayuran secara menyeluruh), antibiotik, dan logam berat (seperti merkuri semakin ditemukan di beberapa spesies ikan). Tubuh Anda akan melindungi diri dengan berpegangan lemak untuk mencegah racun pergi.

Kehilangan massa otot akan membuat Anda lebih gemuk

Mesin metabolisme Anda adalah massa otot Anda. Ini adalah di mana sebagian besar kalori yang dibakar dalam tubuh. Jika Anda melakukan diet dan Anda kehilangan banyak otot, maka cukup banyak yang menjamin Anda akan memperoleh kembali berat badan (dan seringkali lebih!) Dan membuat lebih sulit untuk mengurangi lemak lagi.

Jika Anda tidak melindungi massa otot Anda, semakin Anda diet, gemuk yang akan Anda dapatkan.

Fruktosa yang berlebihan akan membuat Anda lebih gemuk

Meskipun fruktosa adalah gula yang ditemukan dalam buah-buahan dan jus buah, tolong, tolong, tolong jangan ambil titik ini berarti bahwa hanya memakan buah yang akan membuat Anda gemuk.

Inilah yang saya maksud:Tubuh Anda menyimpan karbohidrat dalam bentuk glikogen di otot dan di hati. Ketika tubuh Anda membutuhkan energi, hal itu melanggar glikogen turun menjadi gula (glukosa) untuk digunakan dalam berbagai proses tubuh.

Ketika Anda toko glikogen penuh, ekstra karbohidrat akan memiliki kecenderungan untuk disimpan sebagai lemak kecuali dibakar oleh aktivitas. Fruktosa lebih efisien diubah menjadi lemak (lebih spesifik, itu diubah menjadi tulang punggung kimia trigliserida, yang merupakan molekul lemak) daripada karbohidrat lain seperti glukosa. Hal ini yang lebih mudah untuk kelebihan fruktosa untuk dikonversi menjadi lemak.

Sementara sirup jagung fruktosa tinggi sejauh ini merupakan penyebab utama ketika datang ke fruktosa dan lemak, bahkan fruktosa yang ditemukan dalam buah-buahan dan jus buah dapat memiliki efek ini. Karena fruktosa memiliki "lebih bagus" asosiasi dengan itu (menjadi gula buah) ketimbang gula lain seperti sukrosa (gula meja), seseorang mungkin berpikir bahwa mereka bisa minum jus semua yang mereka inginkan dan tidak mengalami masalah yang sama seolah-olah mereka meminum jumlah yang sama yang berisi minuman manis sukrosa.

Jus buah yang terkonsentrasi pada dasarnya adalah sumber buah gula dan kalori - sebanyak 150 kalori atau lebih per gelas! Tentu saja, jus memiliki kualitas nutrisi lebih penting daripada minuman ringan namun tetap penting untuk menyadari bahwa jus sebenarnya memiliki banyak kalori dan yang mengandung gula dapat dengan mudah diubah menjadi lemak.

Apa yang harus lakukan? Anda makan buah dan minum jus buah Anda di awal hari akan sangat meminimalkan kemungkinan spillover ke toko lemak. Selain itu, mengambil langkah-langkah untuk meminimalkan konsumsi sirup jagung fruktosa tinggi, yang ditemukan dalam makanan dan minuman seperti minuman ringan dan minuman buah-buahan, biskuit, permen karet, selai, jeli dan dipanggang.

Minum alkohol sering akan membuat Anda lebih gemuk

Alkohol dapat membuat Anda gemuk dalam banyak cara.

- Alkohol menghambat kedua enzim pembakaran lemak dan membangun otot-hormon dalam tubuh Anda selama beberapa jam setelah konsumsi.

- Alkohol biasanya dikonsumsi di kemudian hari / malam, saat tubuh Anda memiliki paling tidak membutuhkan kalori ekstra.

- Alkohol preferentially disimpan sebagai lemak dan sangat efisien diubah menjadi lemak dalam tubuh.

- Alkohol bukan merupakan substansi meningkatkan kecerdasan dan dapat menuntun Anda untuk membuat larut malam miskin makanan pilihan, sekali lagi, saat tubuh Anda membutuhkan kalori ekstra paling sedikit.

- Alkohol adalah depresan yang pada akhirnya akan membuat Anda lelah.

- Alkohol mengandung banyak kalori (7 kalori per gram) dengan sangat sedikit, jika ada, menebus nilai gizi.

Semua titik-titik ini tidak mengatakan jumlah yang moderat konsumsi alkohol adalah buruk bagi Anda.Ketika Anda melihat titik-titik ini bersama-sama, bayangkan betapa cepat Anda akan memperoleh lemak jika Anda minum banyak alkohol.

Artikel Terkait Kesehatan

Posting Komentar