Jumat, 03 April 2015

Ragam Jenis Batu Akik Sulaiman dan Khasiatnya

Ragam Jenis Batu Akik Sulaiman dan Khasiatnya - Dari sekian banyak batu akik yang ada di Indonesia batu akik sulaiman yang sudah lama dikenla oleh masyarakat. Batu akik sulaiman memang telah ada sebelum batu bacan, batu lavebder yang berasal dari daerah sungai sumatera.

Ada beberapah riwayat yang menyebutkan, bahwa nabi sulaiman memiliki sebuah batu cincin sakti. Batu tersebut  dapat membuat setiap pemakainya memiliki kewibawaan dan dapat merubah pemakaiannya menjadi siapapun hal ini karena tuah yang terkadung didalamnya.

Berikut ini merupakan ragam jenis batu akik sulaiman, diantarnya sebagai berikut :


1.    Batu Akik Sulaiman Tapak Jalak

Memiliki ciri bersilang yang terdapat pada tengah batu seperti kaki burung jalak. Konon katanya batu ini dapat mengangkat kewibawaan dan karismatik seorang pemakainya. Selian itu juga, batu ini dipercayai dapat menangkal santet ataupun jenis ilmu hitam lainya.

2.    Batu Akik Sulaiman Jungjung Derajat

Batu ini memiliki ciri berupa garis berlipat dan bersiku atau mirip dnegan segi tiga yang mengarah kebagian sisi batu. Konon batu ini dapat meningkatkan derajat seseorang, mempermudah dalam pekerjaan ataupun karir.

3.    Batu Akik Sulaiman Panca Warna

Jenis batu ini dapat mengeluarkan beragam warna, tak hanya itu batun inipun di percayaii memiliki khadam dan mengandung tuah. Makanya batu jenis selalu menjadi incaran para kolektor.  Batu ini  cocok digunakan bagi pembisnis, bekerja. Selain itu juga, batu ini dapat membuka karisma dan kewibawaan.


Referensi terkait:
http://infounik.org/batu-cincin-termahal.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Batu_permata

Bagaimana tertarik untuk memiliki batu akik sulaiman ?

Artikel Terkait Serba Serbi

Posting Komentar