Senin, 27 Agustus 2012

SMS Pantun Lucu Lebaran

Mari kita bermaaf maafan dengan SMS pantun lucu edisi lebaran

SMS Pantun Lucu Lebaran Bagian 1

Burung gelatik makan kedondong
hai cantik maafin aku dong

Makan Sekuteng Makan Ikan
orang ganteng mohon di maafkan

Mohon Maaf Lahir Batin saya ucapkan,
jauh hari sebelum Lebaran Datang
semoga terhapuskan semua kesalahan,
Hati lapang, jiwa senang, Lebaran kan jadi Cemerlang

SMS Pantun Lucu Lebaran Bagian 2

Anak kodok makan ketupat.
Makan ketupat sambil melompat.
Ngirim kartu udah gak sempat.
Pake sms pun no what-what.

Anak monyet makan pisang
anak kera makan jambu
hai anak monyet
maafin gue yahh jangan belagu

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi
kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi.
Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbua selama ini
mohon dimaapin di hari yang fitri ini

Itulah kumpulan pantun lucu lebaran yang sekiranya bisa bermanfaat untuk mengirim sms pantun lebaran.

Artikel Terkait Lucu dan Gokil

Posting Komentar