Senin, 27 Agustus 2012

Cerita Lucu Bin Gokil

Kumpulan Cerita lucu Banget 

Ini dia kumpulan cerita lucu bin gokil

Cerita Lucu 1

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami berkata kepada istrinya:

"Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...!"
"Kok harus ditutup sih mas...?" kata istrinya "Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu....."

Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami meng
ajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrinya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.

"Mas, ambilin saya minum dong...!"

Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin

"tuuuut.."

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya..

"Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah...."

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi, kali ni lebih keras dan bau...

"Troooot...."

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin. Akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin, kali ini benar-benar keras karena ia ingin semuanya keluar dalam satu kentutan....

"Brobot... brooot brooot brooooooooot... Creet!!!!".

Sampai keluar sedikit.... Baunya pun busuk luar biasa....
Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah penuh orang yang sedang menatap dia, dan disampingnya ada kedua mertuanya.

Sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya...

"Oh Bapak, Ibu, sudah lama datang..?"

Kemudian sang mertua laki-laki menjawab dengan nafas tersengal..

"Sudah, sejak kentutan pertama..
#

 Cerita lucu 2 -  anak umur 17 Tahun

anak: "mah umurku sudah 17 tahun, jadi aku boleh donk pake tank top?"
mama: "gak boleh!"
anak: "kalo gitu aku boleh pake rok mini ya..?"
mama: "gak boleh!" dengan nada sedikit jengkel anak: "kalo gitu aku boleh pake lipstick donk mah?" mama: "gak boleh, ANWAR...!!! kamu kan cowo"
#

Cerita lucu 3 - anak sekolah tanpa BH

Simon lagi ngobrol dengan sohibnya si Don soal kenakalan anak sekolah jaman sekarang...

"Anak-anak SMA dekat rumah gw pada nakal-nakal don, kerjanya hampir tiap hari tawuran melulu...!!!" Simon membuka pembicaraan...

"Menurut gw ntu masih mending mon...!!! Noh... anak sekolahan di dekat rumah gw malah lebih parah mon...!!! Don menanggapi pembicaraan Simon...

"Mang mereka suka ngapain don... ???

" tanya simon yang dipenuhi rasa penasaran...

"Banyangin iaa mon... murid cowok iaa kalo sekolah pade BAWA MINUMAN... yg lebih parah lagi mon... murid ceweknya pade nggak PAKE BH...!!!"

"Ahh... yang bener lu don...???"
"Emang sekolahan yang deket rumah lu don apa sihh...???" Tanya simon makin herman upss ... (HERAN maksud admin)... ;-))"

Don ngejawab pertanyaan Simon sambil kabuuur : "TAMAN KANAK-KANAK KASIH BUNDA...!!!" dodoooooool... -__-
Simon terdiam k-yak sapi ompong... o.O"

#

Cerita lucu 4 -  kemaluan saya kenapa dok ? 

Pasien : dokter, kemaluan saya kenapa ya? Kok rasanya selalu sakit.

Dokter : ( setelah memeriksa) wah, ini harus d'amputasi dik.

Pasien : apa dok? D'amputasi?

Pasian pun pulang dengan melas.
Saat d'perjalanan, pasien melihat sebuah pengobatan cina, dya pun mmpir.

Tabib : ada yg bisa d'bantu dik?

Pasien : bgini pak tabib, (pasien enceritakan kejadian saat didokter)

tabib : coba sini saya priksa dlu dik.

Setelah memeriksa.
Tabib : dokter emang bisa'y main potong aja.
Ini si ga usah di amputasi.

Pasien : hah? Yg bener tabib?
Pasien pun merasa aga lega.

Tabib : iya, tenang saja. Saya kasih ramuan, kmu d'minum shari 3x. Nnt juga copot sendiri.
 
#

Cerita Lucu 5 - Beli Racun ke Apotek

Odah, seorang perempuan muda, cantik, dan s3ksi pagi-pagi saat Apotik baru saja di buka, dan langsung menemui Kepala Apoteker Apotik tersebut:

"Pak Kepala,,,! Saya mau membeli racun arsenik atau setidak-tidaknya racun sianida lah,,," ucap Odah agak ketus kepada Sang Kepala Apoteker.

Kepala Apeteker agak bingung menanggapi permohonan dari Odah: "Waduuuh,,,! Untuk apa Mbak membeli bahan kimia paling berbahaya dan sangat mematikan itu,,,?"

"Untuk membunuh si Onyod, suami saya, Pak Kepala,,,!" lanjut Odah masih dengan suara ketus, tanpa senyum sama-sekali.

Siapapun juga, tak terkecuali Sang Kepala Apoteker pasti akan menolak permintaan yang masuk dalam kategori tindak pidana berat itu: "Maaf, Mbak,,,! Kecuali dengan izin resmi dari instansi pemerintah yang berwenang, saya tidak akan pernah menjual arsenik atau sianida pada siapapun juga, termasuk kepada Mbak,,,!"

Tidak kekurangan akal, Odah mengambil sebuah foto dari dalam tasnya kepada Sang Kepala Apoteker, sebuah foto mesra sepasang manusia dewasa di tempat tidur, yang ternyata adalah istri Kepala Apoteker dan si Onyod suami Odah.

"Hadeeeh,,,! Bilang dooong dari tadi, kalo si Mbak punya resep yang mewajibkan saya untuk menjual arsenik dan sianida kepada anda,,,!" kata Sang Kepala Apoteker dengan segera ke belakang dan memberikan racun itu kepada Odah tanpa dibebani biaya sepeserpun.

Lihat juga gambar lucu untuk menghibur Anda

Itulah kumpulan cerita lucu terbaru dan akan di update terus

Artikel Terkait Lucu dan Gokil

Posting Komentar