Selasa, 02 Oktober 2012

12 Tips Cara Selingkuh Paling Aman


12 Tips Cara Selingkuh Paling Aman


Cara selingkuh paling aman yaitu jangan pernah melakukan selingkuh, loh? Haha. Langsung aja deh, Ini dia cara selingkuh paling aman:

  1. Jangan save nomor dia, hapalin no hp nya. 
  2. Jika dia nge SMS ato sudah telpon, segera hapus smsan nya ato daftar log telponnya.
  3. Jika saat kamu berduaan, terus dia telpon, jangan panik santai saja nanti dia bisa curiga. Angkat telponnya bicara apa saja yang penting jangan nunjukin bahwa yang telpon itu selingkuhan kamu.
  4. Yang paling penting, kamu harus jujur sebelum dia jadi selingkuhanmu, katakan bahwa kamu sudah punya pacar. Dengan begitu dia tidak akan menuntut yang macam-macam
  5. Jangan berselingkuh dengan orang yang kenal dengan pacar kamu.
  6. SIM CARD di haruskan minimal dua
  7. Jangan terlalu kenal dengan keluarga pacar kamu ataupun selingkuhan kamu. Kalo suatu saat kamu ketahuan oleh keluarga ato temannya, wah bisa berabe.
  8. Jangan jadikan selingkuhanmu sebagai prioritas utama
  9. Jangan hangout ke tempat yang sama, ini penting siapa tau tukang parkir atou pelayan disana mengenali anda
  10. kasih tau selingkuhan klo kamu mau lagi berderduan dengan pacar jika dalam jangka waktu yang cukup lama
  11. Samakan panggilan ke pacar kamu dengan ke selingkuhan kamu, ini agar tidak terjadi salah dalam memanggil sebutan ke pacar kamu.
  12. Jangan berfoto-foto dengan selingkuhan  dengan hp yang biasa kamu gunakan.

Itulah tips bagaimana cara selingkuh paling aman. Satu pesan terakhir setialah pada pasangan anda dan jangan pernah selingkuh. hehe

Baca juga  Kata-kata Mutiara, Cinta, Lucu, dan Bijak

Artikel Terkait Tentang Cinta

Posting Komentar