Selasa, 31 Desember 2013

Tips Malam Tahun Baru 2014 Untuk Jomblo

Sebentar lagi kita memasuki Tahun baru 2014. Malam tahun baru merupakan malam pergantian yang akan sangat dinanti oleh banyak orang, tentunya bagi yang jomblo bukan merupakan suatu masalah karena masih dapat menikmati indahnya pergantian tahun pada detik-detik malam bergantinya waktu walaupun tanpa seorang pacar.

Memang menjadi suatu momen indah tersendiri jika dapat menikmati indahnya pesta kembang api di malam tahun baru dengan pacar, tapi jika tidak punya sebetulnya bukanlah hal yang harus di galaui walapun nyatanya pasti banyak para ABG (Anak Baru Gede) ataupun remaja yang galau tidak dapat punya pacar di tahun baru ini. Oleh karena itu disini saya berbagi tips malam tahun baru 2014 untuk jomblo, tentunya menurut catatanEngz bukan kata yang lain.

5 Tips Malam Tahun Baru 2014 Untuk Jomblo



Bagi anda yang membutuhkan dp bbm bergerak tahun baru yang sangat keren bisa dilihat di tautan tersebut!

Berikut ini adalah tips untuk jomblo dalam menikmati malam tahun baru 2014:

1. Kumpul bersama teman-teman.
Ya kumpul bersama teman-teman merupakan hal yang harus Anda lakukan. Anda dapat bergembira melakukan hal apapun di malam tahun baru, pasti banyak ide-ide menarik untuk melakukan kegiatan di malam itu seperti pergi ke suatu tempat dimana banyak orang berkumpul untuk melihat kembang api seperti alun-alun, ataupun berkumpul di suatu tempat misalkan di rumah Anda lalu bakar2 ayam, dan jagung ataupun yang lainnya asalakan tetap hal yang positif. Hal ini pastilah sanga menyenangkan.

2. Tetap tampil rapih dan keren walaupun muka pas-pasan
Walaupun jomblo atau dengan kata lain single bukan berarti tidak memperhatikan dan acuh pada diri sendiri, dengan tetap tampil rapih dan keren dengan gaya Anda masing-masing kita berpeluang untuk mendapatkan perhatian dari lawan jenis kita ketika berada di kerumunan orang di malam tahun baru dan beranikan diri dengan penuh percaya diri untuk berkenalan jika menemukan cewek yang sekiranya single juga, gak mungkinkan nunggu ada cewek ngajak kenalan. 

3. Tetaplah riang gembira dan bahagia
Tetaplah menjadi pribadi yang periang dengan selalu bergembira atas rasa bahagia yang benar-benar timbul dari dalam diri kita dengan cara mensyukuri apa yang telah kita miliki saat ini, sekecil apapun itu. Hal ini menimbulkan energi positif yang sangat luar biasa yang dapat menarik orang lain disekitar kita agar menyukai Anda. Daripada harus menunjukan rasa galau baik itu secara langsung ataupun tidak langsung seperti lewat status facebook, BBM, ataupun sisial media lainnya itu tidak akan merubah apapun dan tentunya Anda akan lebih menderita secara batin jika seperti itu. 

4. Melalukan kegiatan bersama anggota keluarga
Pacar tidak ada, temanpun tak tahu pada kemana,, hmmmm. Tenang kitakan masih punya keluarga. Berkumpul bersama adik, kaka, dan orang tua merupakan alternatif utama yang bisa dijadikan untuk menikmati indahnya kegembiraan di malam tahun baru. Anda dapat bersenang dengan gembira dengan melakukan hal apapun dengan keluarga.

5. Jadikan malam tahun baru sebagai bisnis menguntungkan
Hah bisnis??? ya bisnis tahunan yang sangat menguntungkan yaitu dengan modal yang tidaklah amat besar dengan berjualan terompet yang sangat mudah sekali dibuat jika anda cari tahu caranya, tidak perlu bagus-bagus yang penting bunyi. Dengan begitu anda dapat menikmat malam tahun baru di keramaian kota sambil menghasilkan uang.

Itulah beberapa tips malam tahun baru khususnya untuk para jomblowan ataupun jomblowati. Bagaimana menurut Anda?


Artikel Terkait Cara ,DP BBM ,Serba Serbi ,Tentang Cinta

Tidak ada komentar: