Jumat, 04 April 2014

Share Penghasilan Dari Klik Saya ( kliksaya.com )

Klik saya merupakan salah satu perusahaan iklan CPC di Indonesia. Penghasilan dari klik saya (kliksaya.com) tentunya tiap publisher berbeda-beda sesuai dengan jumlah visitor yang dimiliki oleh situs atau blog. Namun bukan hanya visitor yang mempengaruhi tingkat penghasilan suatu blog yang mengandalkan penghasilannya dari CPC, ada faktor-faktor lain yang sangat penting diantaranya yaitu penempatan posisi iklan.


Pada postingan kali ini saya akan berbagi hasil screen shoot dari klik saya dalam seminggu yang cukup lumayan. Dengan ini dimaksudkan untuk motivasi atau penyemangat bagi Anda yang penghasilannya masih ribuan rupiah perhari, atau bagi Anda seorang bloger atau web publisher yang belum memiliki akun dan tertarik bisa gabung disini.

Berikut screenshot penghasilan saya dari kliksaya.com dalam satu minggu dalam beberapa minggu yang lalu yang sempat saya share di akun facebook pribadi saya.

Statistik penghasilan diatas dari tanggal 7 Februari hingga 13 Februari 2014 dengan total Rp.400ribu lebih dalam kurun waktu seminggu, ya penghasilan yang cukup lumayan dari PPC lokal. Adapun visitor situs saya dalam sehari yaitu sekitar 60.000 pengunjung perharinya, bagaimana mendapatkan puluhan ribu visitor dalam sehari ? nanti akan saya share bagaimana tips-tipsnya. Untuk Anda yang ingin bergabung klik disini.

Sekian saya share penghasilan dari kliksaya semoga menambah semangat bagi kawan-kawan semua, dilain kesempatan saya juga akan share penghasilan dari sumber lain yang tentunya lebih besar dari hasil diatas, dan juga tips-tips lainya yang tentunya bermanfaat tentang pengoptimalan dalam PPC dan Lainnya.

Artikel Terkait Internet

Tidak ada komentar: