Senin, 10 November 2014

Tips Mudah Hilangkan Racun Di Dalam Tubuh Penyebab Penyakit

Melakukan kebiasaan pola hidup sehat dan makanan sehat merupakan cara yang paling baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh seseorang, namun sebaliknya jika membiasakan diri dengan pola hidup dan makan tidak sehat dapat mengakibatkan penumpukan racun-racun berbahaya di dalam tubuh. Hal inilah yang dapat membahayakan kesehatan pada organ tubuh anda. maka dari itu, sangat diperlukan cara alami untuk mengeluarkan racun tersebut di dalam tubuh anda.

Berbagai faktor penyebab menumpuknya raun-racun d dalam tubuh seseorang dapat dikarenakan oleh polusi udara seperi debu, asap kendaraan bermotor, asap pabrik dan makanan yang terkontiminasi bahan kimia berbahaya sehingga mudah terserang penyakit. Oleh sebab itu, jika tidak segera mendapatkan penanganan serius, maka dapat berakibat patal bagi kesehatan organ tubuh. Lalu, bagaimana cara alami untuk mengeluarkan racun tersebut ???

Berikut ini saya akan membagikan tips mudah hilangka racun di dalam tubuh penyebab penyakit, diantaranya yaitu :

1.    Akukan aktivitas yang dapat mengeluarkan keringat, karena dengan keluar keringat yang banyak dapat membantu dalam mengeluarkan racun di dalam tubuh melalui keringat tersebut. Anda dapat melakukan aktivitas olahraga seperti bersepeda, jalan kaki, lari santai dan aktivitas fisik lainnya.

2.    Minum air putih secara rutin dan teratur merupakan cara alami yang dapat membantu dalam menghilangkan racun berbahaya di dalam tubuh, sehingga tumpukan racun di dalam tubuh akan terbuang melalui keringat dan urin. Usahakan untuk minum air putih 8 gelas perharinya, terutama pada saat bangun tidur di pagi hari.

3.    Minum secangkir teh hangat setiap harinya juga dapat membantu dalam mengeluarkan racun-racun berbahaya yang menumpuk dalam tubuh, ini dikarenakan the memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi yang dapat menangkal penumpukan radikal bebas di dalam tubuh dan mencegahnya agar tidak dating kembali.

4.    Selain itu, mengkonsumsi buah-buahan juga sangat perlu dilakukan dalam membuang racun di dalam tubuh, karena buah anggur memiliki kandungan zat resveratrol yang sangat berkhasiat. Selain itu, zat resveratrol juga mampu mencegah kanker kulit yang disebabkan oleh sinar UV yang membakar kulit pada siang hari.

5.    Selain untuk menjaga kesehatan mata, wortel juga dapat berpungsi sebagai media pembersih dari tumpukan racun di dalam tubuh yang terdapat pada organ usus besar dan hati.

6.    Kurangi konsumsi gula setiap harinya, karena mengkonsumsi gula terlalu berlebihan dapat mengakibatkan berbagai penyakit. selain itu, konsumsi gula berlebih juga dapat berperan sebagai racun berbahaya yang dapat mengakibatkan penyakit kanker, diabetes dan jantung.

7.    Mengkonsumsi buah papaya sangatlah baik bagi kesehatan tubuh terutama bagi sistem pencernaan, sistem pencernaan yang sehat maka racun-racun yang bersarang di dalam usus pun akan hilang. Hal ini dikarenakan, di dalam buah papaya tersimpan kandungan antioksidan yang dapat menangkal serangan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh.

Demikianlah informasi mengenai tips mudah hilangkan racun di dalam tubuh penyebab penyakit, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Referensi http://manfaat.co/category/info-penyakit

Artikel Terkait Kesehatan

Posting Komentar