Selasa, 02 Juni 2015

Program Diet Selama 1 Bulan

Program Diet Selama 1 Bulan
Dapatkan anda menurunkan berat badan dengan Program diet selama 1 bulan? Tentu saja bisa selama ada kemauan dan niat hati yang full. Turun 5 kg dalam sebulan bukan mitos lhooo ..!!! asalkan anda dapat mengatur pola makan, percaya atau tidak tapi hasilnya terbukti efektif mampu menurunkan berat badan. Oke simak langsung saja yukkkk tips dan triknya, cekidot :



  • Sarapan – pastinya anda mengawali hari sebelum beraktifitas dengan sarapan bukan, karena hal ini bertujuan agar tubuh menghasilkan energi untuk beraktifitas. Pilihlah sarapan yang komplit seperti yang terdiri dari karbohidrat komplek, protein, serat, kalsium serta mineral. Co : sepotong roti gandum, setengah pisang, omelet sayuran dan putih telur.
  • Snack – jarak anda sarapan di pagi menuju makan siang memang terbilang cukup panjang. Maka tidak ada salahnya jika anda ngemil untuk mengganjal perut, tapi tunggu dulu cemilannya harus yang sehat. Sebagai contoh : sayuran atau buah-buahan segar sebagai cemilan atau snack anda. Kenapa buah? Karena buah mengandung gula alami, serta karbohidrat yang dapat membantu proses metabolisme tubuh.
  • Makan siang – hindari makan yang mengandung karbohidrat, lemak serta kalori tinggi karena jenis makanan tersebut dapat menggagalkan program diet anda. Sebagai co menu makan siang : setengah piring nasi merah atau nasi hitam, 1 mangkuk sop kaldu ayam. Kenapa nasi merah atau hitam karena keduanya mengandung lebih banyak nutrisi serta tinggi akan serat.
  • Snack sore -  sebagai snack atau cemilan di pagi sore hari pilihlag salah dari buah dan sayur mentah tapi ingat hindari mayones atau bahan yang mengandung lemak serta kalori tinggi.
  • Makan malam – hindari karbohidrat dimalam hari. Sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung protein, co : susu tenpa lemak, dada ayam tanpa kulit serta kombinasikan juga dengan memperbanyak sayur-sayuran.

Jangan lupa untuk olahraga dan mencukupi kebutuhan akan air putih setipa hari karen berfungsi untuk melancarkan metabolisme didalam tubuh, sekaligus sebagai detoksifikasi.

demikianlah artikel yang sangat sederhana tapi bermanfaat mengenai program diet selama 1 bulan. Selamat mencoba dan jangan lupa komennya!!!!

Kunjungi artikel-artikel menarik lainnya seputar tips kecantikan hanya di http://tipskecantikanalamiku.blogspot.com
Posting Komentar