Jumat, 25 Oktober 2013

Kata Kata Halus Wanita Menolak Cinta Pria


Kata-kata halus wanita untuk menolak cinta pria yang pernah saya alami yaitu "Jodoh g ada yg tau",, "jodoh alloh yg ngatur", jodoh ditangan Alloh" dan lain sebagainya... itu merupakan kata kata penolakan yang paling halus yang sering saya terima.

Itu memang benar karena jodoh, rizki, dan mati ada di tangan Alloh. Tapi bukan berarti pasif dan tidak melakukan apapun karena segala sesuatunya sudah ada yang mengatur, walaupun begitu kita sebagai manusia diwajibkan untuk ikhtiar, berusaha mendapatkan apa yang di inginkan. Contoh kecil,, jika kita lapar, apakah kita akan kenyang dengan sendirinya? ummm tentu tidak kan..!!  kita harus mencari makanan dengan segala daya upaya, menemukan makanan yang di inginkan trus memakannya, maka perut akan kenyang. Jika saya menginginkan pendapatan $100 sehari? apakah datang dengan sendirinya? tentu tidak.. saya harus berusaha agar mendapatkan penghasilan $100 perhari tentunya dengan segala macam rintangan yang dihadapi.

Kembali ke topik, ya!! kata-kata pada paragrap diatas memang kerap kali digunakan cewek untuk menolak sang pria secara halus, dan tahukan Anda secara tidak sadar membuat sang pria trus berharap dengan penuh kegalauan. Ini merupakan suatu kerugian karena pada kenyataannya hanyalah buang2 waktu karena sudah jelas sang wanita tidak mencintai sang pria.

Jadi yang harus dilakukan atas apa yang terjadi jika mengalami penolakan, hanyalah terus bergerak mencari cinta sejati walaupun harus sejuta kali mengalami kegagalan atau diam, berdoa dan tingkatkan kualitas diri, berharap cinta sejati datang dengan menghampiri.

Terlepas dari semua itu semua terjadi atas kehendak Alloh atas segala sesuatunya. Yakin dengan doa yang dipanjatkan dan terus berusaha.

Karena janji Alloh:
ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ
“Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.”
(Ghafir: 60)
Yakinlah bahwa jodh pasti ketemu:
Allah S.W.T berfirman, “Perempuan yang jahat untuk lelaki yang jahat dan lelaki yang jahat untuk perempuan yang jahat, perempuan yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk perempuan yang baik.” (an-Nur':26)

Artikel Terkait Tentang Cinta

Posting Komentar