Jumat, 11 Oktober 2013

Keunikan Smartphone OPPO N1 Membuat Aku Menginginkannya

Kini hadir Smartphone OPPO N1 dengan berbagai keunikan yang membuat aku menginginkan smartphone N1 ini. Dengan seiring berjalannya waktu maka teknologipun semakin maju dan berkembang dengan berbagai macam inovasi dan terobosan baru, termasuk OPPO yang meluncurkan smartphone barunya yaitu N1 dengan berbagai Inovasi dan terobosan barunya.

OPPO ???? Mungkin banyak orang bertanya-tanya apa itu OPPO? mungkin sebagian dari kita kurang begitu tahu tentang apa itu OPPO karena termasuk merek smartphone baru di Indonesia, berikut sejarah singkat tentang OPPO.


Sejarah OPPO Smartphone


OPPO Electronic Corp, Ltd adalah produsen elektronik yang didirikan pada tahun 2004 di Dongguan, Guangdong, China.

OPPO merambah ke teknologi smartphone pada tahun 2008, dengan berbagai keunggulan produk smartphone yang di tawarkan OPPO mulai melebarkan sayapnya ke berbagai negara seperti Qatar, Thailand, Vietnam, Rusia, dan Amerika.

Barulah pada bulan April tahun 2013 OPPO secara resmi untuk pertamakalinya masuk ke pasar smartphone Indonesia dengan smartphone perdananya yaitu OPPO Find 5 pada tanggal 17 April, dan mulai melakukan berbagai macam promosi lewat berbagai media mulai dari media TV sampai media Internet, sehingga saat ini aku dan kalian mengenal OPPO khususnya produk smartphone dan tahu sejarahnya OPPO Smartphone hingga sampai ada disekitar kita saat ini.

Launching OPPO N1 - Smartphone OPPO Terbaru


OPPO N1 pertamakali LAUNCHING di Beijing, China pada jam 7:30 malam, tanggal 23 September 2013 lalu. Ponsel seri N1 yang dibandrol 3.500 yuan atau sekitar Rp 6,4 juta, untuk harga di pasar Indonesia belum pasti sebelum launching.

Untuk di Indonesia sendiri OPPO N1 smartphone akan launching pada tanggal 16 Oktober nanti.

Jadi itulah hari yang aku tunggu dan semua orang untuk mengetahui secara jelas OPPO N1 dan berapa harga yang dibandrol untuk N1 ini, semoga saja harganya bisa sangat bersahabat :D

Setelah Launching tanggal 16 oktober kemarin, CEO OPPO Indonesia memastikan harga OPPO N1 akan dibanderol dengan harga Rp 6,9 juta.

Spesifikasi dari OPPO N1 Smartphone


Adapun spesifikasi dari Oppo N1 ini adalah sebagai berikut:

Basic parameters

Color
Dimensions
Weight
Operating system
Processor
GPU
RAM
Storage
Sensors



Batrei
White
170.7 x 82.6 x 9 mm
213 g
Color, based on Android 4.2
1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core
Adreno 320
2 GB
16 / 32 GB
: Distance sensor
  • Light sensor
  • G-sensor
  • 4D Gyroscope
3610 mAh

Display

Size
Resolution
Type
Colors
Touchscreen 
5.9-inch
1080p Full HD (1920 x 1080 pixels), 377 PPI
IPS
16 million colors
Multi-touch, capacitive screen, Gorilla Glass 2

O-Touch

Layar sentuh belakang. Geser ke atas atau bawah, kiri atau kanan, tekan, tekan dua kali dan tekan yang lama untuk fungsi yang berbeda

Camera

Sensor
Flash
Aperture
Scene modes
13-megapixel sensor with dedicated ISP
Dual-mode LED
f/2.0
Normal, Panorama, High Speed, Rewind, Beautify, and Slow Shutter

Connectivity 

Frequencies

GSM: 850/900/1800/1900MHz
WCDMA: 850/900/1700/1900/2100MHz

Other 






USB OTG
Bluetooth 4.0
5G Wi-Fi 802.11 ac
Wi-Fi Direct
Wi-Fi Display
GPS
NFC

In the box





OPPO N1
O-Click Bluetooth Remote Control
In-ear type earphones
Micro USB cable
Charger
SIM ejector tool

Itulah spesifikasi Smartphone OPPO N1, dari spesifikasi diatas apa yang membuat aku begitu tertarik untuk memiliki smartphone OPPO N1 ini? Oke, Aku akan jelaskan sekarang! dan kemungkinan besar pasti Anda juga tertarik.

4 Alasan Aku Inginkan Smartphone Baru OPPO N1

Tidak bisa dipungkiri alasan utama aku menginginkan OPPO N1 yaitu Keunikan dari Smartphone ini. Berikut keunikan yang membuat aku NEEDY akan OPPO N1 ini.



Pertama: Kamera fleksibel.
OPPO N1 adalah smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera berputar sampai 206°, Aku sangat suka fotografi, dengan ini aku bisa menggambil gambar terbaik dengan mudah tanpa harus susah-susah mencari sudut terbaik.




Kedua: Setara dengan kamera DSLR.
Oppo N1 memiliki kamera 13MP dengan sensor CMOS seperti DSLR. Oppo N1 juga dilengkapi dengan diafragma yang bisa dibuka sampai f/2.0 aperture. Hal Ini membuat kamera Smartphone Oppo N1 setara dengan kamera DSLR. Selain itu juga mampu mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.




Ketiga: Fitur O-Touch yang unik.
O-Touch adalah teknologi layar sentuh belakang, ini merupakan inovasi pertama di dunia. Dengan O-Touch, aku bisa melakukan apapun tanpa harus menyentuh layar bagian depan, seperti mengambil gambar, scrolling, atau pada saat browsing.




Keempat: 6 Lensa fisik.
OPPO N1 adalah smartphone Android pertama yang menggunakan 6 lensa fisik, distorsi hilang dan akan memberikan gambar yang lebih jelas.

Masih banyak keunggulan dari keunikan dari N1 ini, namun ke-4 alasan diataslah yang menyebabkan kenapa aku menginginkan OPPO N1. Silahkan tonton video berikut!



Tentunya Anda juga menginginkannya, terlebih lagi jika Anda adalah serang pencinta fotograpi seperti aku. Pastinya jika memilikinya serasa punya kamera DSLR pribadi dalam sebuah ponsel genggam.

Bagaimana menurut teman-teman tentang OPPO N1 ini ? silahkan tulis di komentar



Artikel Terkait Gadget

Posting Komentar