Kamis, 18 Desember 2014

Cara Cepat Hamil

Bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah, tak lengkap rasanya tanpa adanya kehadiran sang buah hati di dalam kehidupan berkeluarga. Maka tak heran jika mereka melakukan berbagai usaha agar sang istri cepat hamil dan mendapatkan momongan, tapi terkadang ada beberapa pasangan suami isteri yang tak kunjung mendapatkan momongan selama bertahun-tahun. Sehingga kondisi seperti itu dapat membuat keharmonisan suatu keluarga terganggua, bahkan banyak kasus perceraian yang disebabkan oleh karena tidak kunjung mendapatkan keturunan seperti yang di harapkan.




Hal seperti ini biasanya sering disebabkan oleh karena adanya suatu penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai masalah lainnya. Tetapi ada kalanya pasangan suami isteri yang kurang akan pengetahuan seputar kehamilan, sehingga kehamilan tidak kunjung dating. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi seputar kehamilan yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda yang mengharapkan kehadiran sang buah hati di dalam keluarga.

Berikut ini merupakan beberapa cara cepat hamil, diantaranya yaitu :

1.  Berdo`a kepada sang pencipta yang maha kuasa

Kita hanyalah manusia biasa yang hanya dapat berencana dan berusaha, sedangkan hasilnya hanya tuhanlah yang menentukan. Sebagai orang yang beriman, kita wajib untuk berusaha dan perkuat usaha anda dengan berdo`a agar harapan kita dapat cepat terlaksana dan di berkahi oleh tuhan yang maha esa.

2.  Sering memeriksakan kondisi kesehatan anda

Usaha pertama yang harus kita lakukan yaitu dengan memeriksakan kondisi kesehatan kita kedokter kandungan mengenai sistem reproduksi, tingkat kesuburan, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kehamilan. Periksakan kesehatan bersama suami, karena tak jarang penyebab tak kunjung hamil dikarenakan ada masalah pada kesehatan suami.

3.  Menerapkan pola hidup sehat

Pola hidup tidak sehat dapat menjadi penyebab yang berpengaruh besar untuk hamil seperti aktip merokok, meminum minuman beralkoho, dan berat badan berlebih (obesitas) atau kurang yang disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat. Oleh karena itu, terapkan pola hidup sehat dari sekarang dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan teratur, rutin berolahraga dan istiraha yang cukup.

4.  Ketahui masa subur pada diri anda

Masa subur merupakan dimana Luteinizing Hormon mengalami peningkatan yang signifikan yang sebelumnya telah terjadi pelepasan sel telur dari ovarium, peningkatan LH dapat mendorong sel telur keluar menuju tuba falopii dan disitulah dapat terjadi pembuahan oleh sperma. Anda dapat mengetahu kapan masa kesuburan anda dengan menggunakan alat yang banyak tersedia di apotik dan toko obat.

5.  Lakukan posisi berhubungan dengan tepat

Menurut pakar kesuburan mengungkapkan bahwa posisi pria diatas saat berhubungan, cara ini dapat memberikan peluang yang besar akan terjadinya kehamilan. Apalagi dengan cara mengganjal pinggul sang istri dengan bantal, sehingga serviks dapat menampung sperma lebih banyak. Setelah terjadi ejakulasi, usahakan sang isteri tetap dalam posisi terbaring selama 10-20 menit agar cairan semen dapat masuk secara maksimal dan kesuburan akan tetap terjaga.

6.  Usahakan berhubungan badan dengan suasana santai dan romantis

Lakukanlah hubungan dengan suasana yang santai, karena cara ini sangat mempengaruhi tingkat keberhasilan agar cepat hamil. Sebelum anda melakukan hubungan intim, anda dapat mandi terlebih dahulu untuk meningkatkan gairah seksual anda. Lakukan hubungan intim secara rutin minimal 2 hari sekali selama masa subur.

Nah, itulah beberapa cara cepat hamil yang dapat anda lakukan dari sekarang. Jika dijalankan secara konsisten, maka dapat membuka peluang besar untuk hamil. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Referensi terkait:
Cara menjaga kehamilan

Artikel Terkait Kesehatan

Posting Komentar